Peringati HUT RI ke 69 dengan Family Gathering


Moment memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang 69, di warga RT 03 Perumahan Plamongan Hijau, Pedurungan Kota Semarang dilakukan dengan cara yang cukup unik. Warga menggandeng Lembaga Outbound Madani Indonesia untuk menjadi Event Organizer agenda 17 an yang ada di lingkungan mereka. Madani Outbound merupakan sebuah lembaga yang bergerak dibidang jasa pelayanan outbound, outing, family gathering, outbound kid, fun games, rafting serta training motivasi yang berpengalaman dalam penyelenggaraan event - event outdoor activity.
 
Berbekal hal tersebut maka kemudian warga mempercayakan kegiatan family gathering kepada Lembaga Outbound Madani. Acara Family Gathering dilaksanakan pada hari Minggu 7 Agustus 2014, berlokasi di desa wisata Green Promasan, Gonoharjo Kab. Kendal. Sebagai Peserta adalah semua warga RT 03 Plamongan Hijau yang berjumlah 76 orang terdiri dari seluruh anggota keluarga yang tercatat dalam Kartu Keluarga. Acara berlangsung meriah karena banyak game-game yang dimainkan, terdiri dari game kebersamaan, game kompetisi, serta game antar keluarga. Dan Persaingan antar kelompok menjadikan susana dipagi hari tersebut semakin hangat dan menyenangkan, sehingga acara ini berkesan bagi warga RT 03. Menurut Ketua Panitia bapak Dadi, acara ini sungguh berkesan dan berharap kedepan bisa terus dilakukan secara rutin agar kebersamaan antar warga bisa terbangun dan makin kompak. Beliau juga mengapresiasi pelayanan dari Madani Outbound sangat memuaskan sehingga berharap kerjasama bisa terus berlanjut.

Setelah game outbound dan fun games kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah serta pembagian doorprize kepada pemenang. Agenda ini dimeriahkan dengan hiburan solo organ sehingga menjadikan suasana pembagian hadiah begitu meriah. So buat semuanya yang berminat mengadakan agenda gathering segera hubungi lembaga outbound Madani 085-22666-8920, dijamin gak bakalan nyesel pastinya bakalan ketagihan. Semangat...!!!
Share on Google Plus