Outbound Semarang - WISATA LAVA TOUR MERAPI

Madani Outbound HP. 085-22-666-89-20 (AS)-Pin BB : 2B62FF24 Melayani petualangan seru dengan menikmati lahar merapi merupakan wisata petualangan yang saat ini banyak di gemari. Banyak perusahaan besar memanfaatkan paket lava tours ini untuk refreshing atau kegiatan outbound. Paket Wisata lahar merapi yang kami tawarkan adalah dengan menggunakan kendaraan Jeep. Hamparan pasir lahar dingin dapat kita saksikn di sungai gendol, sungai opak. Dengan Paket ini kita juga dapat berziarah ke kampong Mbah Maridjan sekaligus menyaksikan sisa sisa kedahsyatan Erupsi Lava Merapi. Menikmati pemandangan Gunung Merapi kini sungguh mempesona terutama dengan fasilitas kendaraan jeep yang cocok untuk melalui medan-medan cukup terjal dan jalan yang sudah rata dan penuh bebatuan besar sisa erupsi Merapi.


LembagaOutbound Madani Indonesia salah satu provider Outbound Semarang Professional : Bpk Adi Prasetyo HP. 085-22-666-89-20 (AS)-Pin BB : 2B62FF24. Madani Indonesia merupakan lembaga outbound Semarang yang sudah berkecimpung diberbagai kegiatan outbound di Jawa Tengah khususnya Semarang. Dari Perusahaan Obat, Kampus, Kalangan Profesional serta sekolahan pernah menjadi klien dari lembaga outbound yang ada di Semarang ini.
Rute paket standar menempuh jarak 20 kilometer selama dua jam. Rutenya ke Kaliadem, Kepuharjo,Cangkringan. Lokasi itu sudah rata dengan material vulkanik. Untuk paket jauh, jarak tempuh 30 kilometer menelusuri Bronggang, Argomulyo. Lokasi itu merupakan Kali Gendol yang sudah dikeruk pasirnya. Kemudian wisatawan dibawa berziarah ke makam Mbah Maridjan di Srunen, Glagaharjo lalu kembali ke taman wisata Kaliurang.

 Ada 3 Paket Lava Tour yang kami tawarkan yaitu:
1. RUTE PENDEK
Start: Telaga Putri-Kali kuning-Kali Opak-Kali Gendol-Desa Petung, DesaJambu-desa Kali Adem- Finish: di Gardu Pandang Kawasan Kaliurang Jarak tempuh: 20 Km Lama Waktu: 1,5 jam
2. RUTE PANJANG
Rute: Telaga Putri-Kali kuning-Kali Opak-Kali Gendol-Desa Petung, DesaJambu-desa Kali Adem-dusun Bronggang-dusun Klai tengah-Makam Mbah Marijan 2km dr puncak Merapi- Finish: di Gardu Pandang Kawasan Kaliurang Jarak tempuh: 30 KM Lama Waktu 2, 5 Jam
3. MERAPI SUNRISE TOUR
Dengan rute : Basecamp—Kali Opak—Dusun Petung—Batu Alien—Kali Gendol—Dusun Kaliadem—Hamparan Material erupsi Merapi Kaliadem—Gumuk Petung—Makam Massal Korban Merapi. Waktu Tempuh 1s.d 1,5 Jam Perjalanan.
Keterangan :
Perjalanan dimulai pada pukul 4 pagi dari basecamp menyusuri area – area ekstrim dengan tujuan akhir  Dusun Kaliadem yang merupakan wilayah tertinggi yang dapat dijangkau sambil menikmati Sunrise di area lereng Merapi dengan hawa dingin dan udara segar.
Berminat segera Hubungi Outbound Semarang Adi Prasetyo HP. 085-22-666-89-20 (AS)
Pin BB : 2B62FF24.
Share on Google Plus