Dari Mengarungi Sungai (ARUNG JERAM) sampai (OffRoad Merapi) Kami Siap...

Lembaga Outbound Madani Indonesia, 085 226 668 920, sebagai salah satu lembaga pelatihan yang fokus pada kegiatan Outdoor Activity, kami lembaga outbound madani indonesia harus siap bersaing dengan penyedia layanan pelatihan serupa.

Oleh sebab itu kami lembaga outbound Madani Indonesia, selalu berinovasi dalam setiap layanan dan program-program yang kami tawarkan kepada para pengguna, jasa outbound.

Dengan begitu seiring banyaknya permintaan dan kepercayaan masyarakat terhadap salah satu lembaga Outbound yang cukup besar di Semarang ini, mau tidak mau menjadi cambuk agar kami lembaga Outbound Madani Indonesia harus terus meningkatkan pelayanan serta kualitas kegiatan yang kami tawarkan kepada para pengguna jasa outbound.
Sehingga berbagai kegiatan dari mengarungi Sungai (ARUNG JERAM) sampai dengan susur Gunung (OffRoad Merapi) kami siapkan bagi anda para pecinta petualangan. Dan menjadikan liburan anda bersama keluarga, sahabat, rekan kerja menjadi lebih berkesan. Bagi anda yang berminat segera hubungi 085 226 668 920 / 085 640 957 970

Share on Google Plus