Bamboo Bridge di lembaga outbound Semarang



Sebagai lembaga out bound di daerah semarang, Madani Indonesia mempunyai banyak permainan menarik yang dapat memanjakan para customer. Permainan menjadi ruh dalam setiap kegiatan outbound. Permainan outbound dikatakan menarik bukan karena menyenangkan saja. Akan tetapi permainan yang memiliki nilai-nilai pembelajaran lebih dari sekadar menarik. Lembaga outbound Semarang Madani Indonesia menawarkan permainan menarik sekaligus bermakna, salah satunya yaitu Bamboo bridge.

     Bamboo Bridge merupakan permainan memindahkan seseorang dari satu tempat ke tempat lain menggunakan sepotong bambu yang dipegangi dua orang pada setiap ujungnya. Permainan ini dilakukan tim dengan jumlah orang minimal lima orang dan biasanya dilakukan duel dengan tim yang lain. Orang yang akan melewati jebatan bambu diprioritaskan memiliki berat ringan dan memiliki ketangkasan yang tinggi. Hal ini akan menjadi taktik bagus untuk memenagkan dual. Ketika pemain telah menginjak bambu pertama maka tim yang bertugas memegang bambu langsung berlai ke sisi depan untuk membentuk jembatan bambu baru, begitu seterusnya. 

        Bamboo bridge mengajarkan pemain untuk memiliki rasa saling percaya dalam suatu tim. Selain itu tim juga memiliki tanggung jawab atas keselamatan si penyebrang jembatan. Kekompakan  tentu menjadi nilai lain yang ingin ditanamkan dari permainan ini. Dalam sebuah perusahaan atau organisasi kekompakan dan saling percaya satu sama lain menjadi nilai mati untuk kemajuan perusahaan atau organisasi. Minat mencoba permainan bamboo bridge bersama teman-teman perusahaan atau organisasimu? Hubungi lembaga outbound Semarang, Madani Indonesia. 085640957970 (Adi Pras).
Share on Google Plus