KEBERANIAN IBU - IBU PENGAJIAN

Dalam rangka mengisi liburan bersama keluarga se Kelompok pengajian ibu- ibu dari daerah Pedurungan Kota Semarang, mengisi kegiatan mereka dengan hal yang tidak biasa yaitu dengan menjajal keganasan jeram di sungai Elo Magelang, Jawa Tengah.

Rombongan berjumlah 30 orang yang terdiri dari ibu –ibu dan anak- anak berangkat dari Semarang menuju Magelang tepat pukul 06.00 dan tiba di starting point Arung Jeram Magelang pukul 09.00.

Sebelum mengawali kegiatan outbound, ibu – ibu kelompok pengajian diajak untuk bermain game ketangkasan yang menguji kecepatan dalam berfikir. Game- game ini skaligus membuat para pserta agar lebih rileks dan menghilangkan rasa grogi saat mencoba Arung jeram nantinya. Banyak peserta yang memberikan apresisasi serta merasa bahagia karena kegiatan arung jeram ini menjadi pengalaman mereka yang sangat mengesankan. Keberanian ibu- ibu pengajian ini pantas di acungi Jempol.


Kegiatan ini didampingi oleh Lembaga Outbound Madani Indonesia salah satu provider Outbound Semarang Professional : Bpk Adi Prasetyo HP. 085-22-666-89-20 (AS)-Pin BB : 2B62FF24. Madani Indonesia merupakan lembaga outbound Semarang yang sudah berkecimpung diberbagai kegiatan outbound di Jawa Tengah khususnya Semarang. Dari Perusahaan Obat, Kampus, Kalangan Profesional serta sekolahan pernah menjadi klien dari lembaga outbound yang ada di Semarang ini.
Share on Google Plus