Outbound Semarang - Liburan Seru Wisata Outbound


Outbound Semarang : Lembaga Outbound Madani Indonesia (085 226 668 920) .
Liburan merupakan waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh semua kalangan, baik kalangan pekerja, profesional, pelajar dan mahasiswa, rata-rata mereka memanfaatkan waktu liburan mereka untuk rehat sejenak dari rutinitas sekolah, bekerja dan aktivitas yang berhubungan dengan pekerjaan. Dan sudah menjadi kebiasaan kebanyakan orang waktu liburan digunakan untuk berkunjung ke tempat wisata atau pun tempat hiduran dengan tujuan untuk menghilangkan penat akibat rutinitas. Banyak paket wisata yang ditawarkan dari liburan luar negeri sampai liburan di alam terbuka, semuanya ada peminatnya masing-masing.


Liburan Seru Wisata Outbound

Sebagai salah satu lembaga outbound yang profesional, lembaga outbound madani Indonesia mencoba memberikan alternatif mengisi liburan yang berkesan, yaitu dengan paket wisata outbound. Paket wisata Outbound ini sekarang sudah cukup populer dikalangan masyarakat. Banyak sekali lokasi yang menawarkan paket liburan wisata outbound, misalnya didaerah Yogyakarta, Bali, Malang, Bandung, Bogor dan Semarang, masing-masing daerah punya ciri khas yang di tawarkan misalnya Rafting di Magelang, Offroad di gunung Merapi, Yogyakarta, Rafting sungai Citarik, Rafting Jawa Timur (Pujon), Telaga Waja Rafting , Ayung Rafting di daerah Bali. Semuanya tergantung keinginan kita kepengen berlibur kemana? dan tentunya disesuaikan dengan budget yang kita miliki.


Lembaga Outbound Madani siap melayani anda dalam mengisi liburan anda, dari paket Arung Jeram, Fun Games, Paintball dan tak kalah penting wisata belanja dengan berkunjung ke pusat oleh-oleh.

Berikut Gambaran Schedule Agenda Wisata Outbound Yogyakarta

HARI PERTAMA


    -Peserta berangkat menuju lokasi Rafting
    -Peserta melakukan Pengarungan
    -Peserta break makan dan bersih-bersih
    -Menuju Penginapan
    -Pesta Barbeque dan Solo Organ
    -Istirahat tidur


HARI KEDUA


    -Dilanjut menikmati SUNRISE di gunung MERAPI dengan JEEP OFFROAD
    -dilanjutkan dengan FUN GAMES dan PAINTBALL
    -Kembali ke Hotel untuk bersih-bersih
    -Check Out lanjut wisata BELANJA
    -OTW pulang

Outbound Semarang : Lembaga Outbound Madani Indonesia (085 226 668 920)

Demikian gambaran secara ringkas tawaran wisata outbound, untuk reservasi segera hubungi kami di 085 226 668 920 / 085 640 957 970 dan dapatkan penawaran harga terbaik. Madani Indonesia Refresh Your Soul.
----------------------------
Outbound Semarang : Lembaga Outbound Madani Indonesia (085 226 668 920)
Share on Google Plus