Outbound Semarang (085 226 668 920) Perayaan Ulang Tahun yang Anti Mainstream


Outbound Semarang (085 226 668 920) Perayaan Ulang Tahun yang Anti Mainstream


Outbound Semarang : Lembaga Outbound Madani Indonesia (085 226 668 920)  : Outbound training Semarang - madani outbound :

kalau biasanya ulang tahun di rayakan dengan private party atau pesta dan syukuran kali ini ada yang spesial dalam ulang tahun Wicaksana Advertising, tepat pada tanggal 18 Oktober 2014, perusahaan yang berskala nasional dan berpengalaman ini merayakan Ulang Tahun yang ke 21 dengan mengadakan kegiatan Outbound bersama lembaga outbound madani Indonesia  berbagai macam kegiatan Fun Games, Outdoor Games dan Paintball mereka laksanakan dengan penuh semangat. Untuk outbound kali ini kami adakan di Green Valey Bandungan pada 11 Oktober 2014 dengan tema " Hati kita untuk Wicaksana ".

Dipandu oleh Master Of Trainer yaitu Kang Adipras, serta rekan-rekan trainer yang lain. Game yang mereka lakukan menjadi lebih seru dan meriah. Game yang dimainkan tidak hanya sekedar game melainkan game-game tersebut mengandung unsur kerjasama, strategi, dan team work. Sehingga besar harapannya perayaan ulang tahun Wicaksana kali ini lebih bermakna serta menjadikan Wicaksana makin jaya. Lembaga Outbound Madani Indonesia mengucapkan selamat ulang tahu yang ke 21 untuk Wicaksana Indonesia. 
Share on Google Plus