Outbound Semarang (085 226 668 920) - Outbound Karimun Jawa


Wisata Outbound hubungi 085226668920 Lembaga Outbound Madani. Liburan seru dan menyenangka merupakan keinginan kita semua, terlebih bisa kita lakukan bersama sahabat atau rekan-rekan kita satu kantor. Lembaga Outbound Madani mencoba memberikan alternatif mengisi liburan yang berkesan, yaitu dengan paket wisata outbound. Paket wisata Outbound ini sekarang sudah cukup populer dikalangan masyarakat. Sebagai salah satu lembaga penyedia layanan outbound profesional, lembaga Outbound Madani mencoba memadukan konsep liburan dan pelatihan, sehingga harapannya mampu memberikan kesan yang berbeda bagi para pengguna jasa layanan outbound. 
Banyak sekali lokasi yang menawarkan paket liburan wisata outbound, misalnya didaerah Yogyakarta, Bali, Malang, Bandung, Bogor dan Semarang, masing-masing daerah punya ciri khas yang di tawarkan misalnya Rafting di Magelang, Offroad di gunung Merapi, Yogyakarta, Rafting sungai Citarik.

Wisata Karimunjawa
Pulau Karimunjawa adalah nama kepulauan di sebelah utara pulau jawa, letaknya kurang lebih 83km dari kota Jepara Jawa Tengah dan telah ditetapkan menjadi Taman Nasional sejak tahun 2001. Kepulauan Karimunjawa memiliki tipe ekosistem beraneka ragam, seperti hutan pantai, mangrove forest, ikan hias dan terumbu karang. Sebutan 'karimunjawa the virginal tropical paradise' memang sangat tepat, sebab Karimun jawa memiliki pulau yang berjumlah 27 buah namun baru 4 saja yang berpenghuni. Karimun jawa island akan memanjakan Anda dengan panorama alam khas daerah tropis yang sangat luar biasa.


Untuk mengeksplorasi keindahan Karimun Jawa, ada baiknya Anda menghubungi kami. Sebab kami akan membantu Anda dengan berbagai macam pilihan paket wisata yang menarik. Berenang bersama hiu, berjalan-jalan kepulau –pulau kecil sekitar karimun jawa, mengunjungi penangkaran ikan hiu, outbound pantai, dan tak lupa foto underwater juga bisa anda nikmati. Madani Outbound menyediakan paket pelatihan plus wisata, sehingga harapannya pasca anda mengikuti agenda paket outbound wisata madani, bisa memberikan kesan yang menyenangkan dan menjadikan kenangan terindah bagi anda dan rekan-rekan anda. 


Dan tentunya kami berbagai macam pelayanan yang kami tawarkan dengan harga yang relatif terjangkau, sekarang  semuanya tergantung keinginan kita kepengen berlibur kemana? dan tentunya disesuaikan dengan budget yang kita miliki. Selamat berlibur !!


Reservasi : 085 640 957 970 /
madani.outbound@gmail.com
 
  1.     outbound semarang,
  2.     paket outbound semarang,
  3.     outbound bandungan semarang,
  4.     outbound training semarang,
  5.     eo outbound semarang,
  6.     jasa outbound semarang ,
  7.     outbound sekitar semarang,
  8.     trainer outbound semarang,
  9.     area outbound semarang,
  10.     outbound daerah semarang,

Share on Google Plus