Outbound Lapas Kab.Pati bersama Madani Indonesia



Lembaga pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Pati mengadakan acara refreshing melalui kegiatan outbound bersama. Kegiatan ini berlangsung di Green Valley, sebuah area wisata yang berada di daerah Bandungan, Semarang. Outbound berlangsung dalam dua hari, diikuti total sekitar 70 orang staff Lapas. Pada hari pertama dan kedua, masing-masing diiukti sekitar 35 orang. Pembagian ini bertujuan agar ketika acara outbound berlangsung masih ada yang staff yang bertugas di lapas.

     Kegiatan dibuka oleh ketua Lapas kelas II B Pati, Bapak Agus Rahmatin. Dalam sambutannya, Ketua Lapas II B Pati ini menyampaikan bahwa kegiatan  ini adalah kegiatan outbound pertama yang dilakukan oleh para staff Lapas II B Pati. "Kegiatan outbound ini tidak hanya untuk refreshing saja, lebih dari itu kegiatan ini bertujuan untuk mengakrabkan dan membentuk kekompakan para staff Lapas II B Pati", kata Agus Rahmatin. Selain itu, ketua Lapas II B Pati juga mengucapakan terimakasih kepada lembaga outbound semarang Madani Indonesia yang telah mendampingi kegiatan outbound yang berlangsung 2 hari tersebut.   

      Lembaga outbound semarang Madani Indonesia menjadi pilihan Lapas Pati untuk mengakhiri berbagai macam kegiatan yang sudah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya. Kepercayaan yang telah diberikan oleh teman-teman dari Lapas II B Pati tentu tidak disia-siakan oleh Lembaga outbound Semarang Madani Indonesia. Berbagai kegiatan fun game dan paintball yang diberikan oleh Madani Indnesia telah membuat teman-teman Lapas II B Pati refresh dan kembali semnagat untuk melaksankan tugas.

      Lapas II B Pati aja pilih Madani Indonesia, bagaimana dengan kamu??? iya kamu dan teman-teman lembaga atau perusahaanmu. Minat denga pelayanan jasa kegiatan outbound dan training lembaga outbound semarang Madani Indonesia, silahkan hubungi nomer 085640957970 (Adi Pras).
Share on Google Plus