Outbound Kid bersama Madani Indonesia

Outbound Kid bersama Madani Indonesia,

Outbound sekarang ini tidak hanya menjadi kebutuhan kalangan pemuda ataupun dewasa saja. Anak-anak usia dini juga membutuhkan kegiatan di luar ruangan ini untuk menjadi hiburan tersendiri bagi mereka. Istilah outbound kid pun muncul untuk kegiatan outbound yang pesertanya adalah anak-anak.  Outbound Kid dikemas dalam bentuk permainan-permainan yang menyenangkan sekaligus memperkenalkan kekompakan tim sejak dini.

      Lembaga outbound semarang Madani Indonesia mengadakan outbound kid bersama Ikatan Guru Kelompok Bermain (IGKB) se-kota Semarang. Acara yang diikuti peserta sejumlah 360 anak ini diselenggarakan di kawasan wisata Nglimut, Semarang. Anak-anak yang hadir di dampingi guru dan orang tua tumpah ruah bersama di kawasan wisata yang cukup terkenal di daerah Semarang tersebut.

     Permainan dalam outbound kid terdiri dari 4 permainan kecil dan permainan besar. Permainan kecil terdiri dari catch fish, throw a ball, gamble picture dan fill water. Sedangkan permainan besar terdiri dari flying fox dan halang rintang. Selain permainan yang sudah disebutkan, anak-anak kelompok bermain muhammadiyan se-Kota Semarang ini juga dihibur dengan berbagai lagu dan yel yang dibawakan oleh para trainer dari lembaga outbound semarang Madani Indonesia.

     Sekolah atau keluarga besar Anda minat dengan outbound kid?? Hubungi lembaga outbound semarang Madani Indonesia. Silahkan bisa menghubungi nomer 085640957970 (Adi Pras)
Share on Google Plus