Jasa Outbound Semarang


Outbound dan training telah menjadi kebutuhan bagi setiap perusahaan, lembaga atau organisasi di berbagai tempat. Kegiatan ini pada umumnya bertujuan untuk membangun kekeluargaan dan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM). Kegiatan outbound dan training menjadi lebih efektif dan sesuai dengan harapan ketika ditangani oleh tim yang cakap dan berpengalaman seperti tim outbound semarang, Madani Indonesia.

Madani Indonesia hadir sebagai lembaga outbond semarang yang siap melayani berbagai macam kegiatan outbound dan training. Mulai dari fun game, highrope game, travelling game, arum jeram dan paintball. Kegiatan fun game diantaranya save candle, bambu bridge, blind lid, transpoter, water rescue dan masih banyak fun game lainnya. Highrope game terdiri dari flying fox, hanging bridge, spider web, dll. Sedangkan traveling game merupakan game outbond yang dilakukan bersamaan dengan acara kunjungan wisata ke berbagai tempat.

Lembaga outbound Semarang Madani Indonesia memiliki trainer-trainer yang muda dan cakap dalam memandu kegiatan outbound. Semangat para trainer muda Madani Indonesia inilah yang diharapkan dapat menginfeksi semangat para peserta outbound dan training. Tiga S (Senyum, sopan dan santun) menjadi menjadi kebiasaan yang harus dilakukan oleh para trainer Madani Indonesia dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan jasa outbond dan training.

Bagi perusahaan, lembaga atau organisasi yang berminat dengan pelayanan jasa outbound Semarang-Madani Indonesia, bisa menghubungi nomer 085640957970 (Adi Pras)
Share on Google Plus